Daftar Isi

ZODIAK | HOROSKOP

Dalam pengertian umum, zodiak merupakan persamaan kata dari horoskop. Memang antara zodiak dan horoskop selalu berhubungan yang identik. Ketika kita berbicara tentang zodiak, sudah barang tentu kita akan berbicara tentang horoskop. Agar lebih jelas untuk memahami kedua istilah tersebut, akan kami uraikan sedikit penjelasannya.

Zodiak merupakan kata yang berasal dari bahasa Yunani yaitu Zoodiacos Cyclos yang berarti Lingkaran Hewan. Pada dasarnya, semua nama dalam zodiak memiliki simbol yang identik dengan binatang. Zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, yaitu sebuah garis khayal yang terdapat di bola langit. Istilah zodiak dapat juga digunakan untuk merujuk pada rasi bintang yang dilewati oleh sabuk khayal tersebut yang berjumlah 13.

Dengan asumsi bahwa semua benda-benda langit, termasuh planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika maka manusia yang merupakan bagian dari planet tersebut juga berada di sepanjang ekliptika. Dengan kata lain, manusia juga berada diantara sabuk khayal dilangit. Dengan asumsi tersebut, maka manusia berada diantara zodiak. Salah satu cabang ilmu yang mempelajari hubungan antara gerakan benda-benda langit dengan nasib manusia dikenal dengan istilah astrologi. Seseorang akan memperoleh simbol zodiak pada tanggal kelahirannya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak zaat kelahirannya. Kedudukan matahari dalam zodiak dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang mengakibatkan terdapat dua macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral. Oleh karena sebagian besar astrologi barat menggunakan zodiak tropikal, maka hingga kini zodiak tropikal digunakan hampir diseluruh dunia.

Astrologi menggambarkan posisi benda-benda langit dan sudut-sudut sensitif pada hari kelahiran seseorang dalam sebuah bagan atau diagram. Diagram tersebut yang kemudian kita kenal dengan nama horoskop. Kata horoskop sendiri berasal dari bahasa Yunani, yaitu horoskopos yang berarti mengamati atau memeriksa waktu. Dalam penggunaan sehari-hari horoskop seringkali dihubungkan dengan penafsiran sang astrolog, yang biasanya dilakukan melalui sistem lambang-lambang astrologi. Dalam berbagai suratkabar dan majalah kita dapat menemukan kolom atau artikel yang memuat ramalan-ramalan yang didasarkan pada posisi Matahari dalam kaitannya dengan hari kelahiran seseorang.

Horoskop mengenai hubungan antara gerakan benda-benda langit dengan karakter manusia, yang merupakan hasil kajian astrologi.

AQUARIUS
Arti : Penuang air | Simbol : Dua garis gelombang | Periode : 20 Januari – 18 Pebruari | Jodoh : Gemini, Cancer, Sagitarius

Sifat-sifat umum
Aquarius yang dilambangkan dengan simbol pengangkut air ini mempunyai sifat sosial yang tinggi, senang bergaul, dan banyak teman. Tidak tanduknya terlihat cekatan, pandai, dan mudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hatinya. Namun orang yang memiliki zodiak Aquarius ini sering pelupa, sehingga suka dianggap sebagai orang yang suka ingkar janji.

Ciri-ciri khas
Perasaannya sangat halus dan tajam, sehingga mudah tersinggung. Tetapi ia suka menolong orang lain dan suka dengan perdamaian. Penyakit syarat, jantung, dan beri-beri mudah menyerang orang yang berzodiak Aquarius.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Aquarius
Charles Darwin : 12 Pebruari, Abraham Lincoln : 12 Pebruari, Franklin D. Roosevelt : 30 Januari, U Thant : 22 Januari, Jend. Sudirman : 7 Pebruari, Prof. Muchtar Kusumaatmaja : 17 Pebruari, Basuki Abdullah : 27 Januari, Harmoko : 7 Pebruari, Ronald Reagan : 6 Pebruari, Hamka : 16 Pebruari.

PISCES
Arti : Ikan | Simbol : Dua ikan | Periode : 19 Pebruari – 18 Maret | Jodoh : Cancer, Leo, Scorpio

Sifat-sifat umum
Pisces yang dilambangkan dengan simbol ikan ini mempunyai sifat mudah mengalah dan agak kikir. Salah satu sifatnya yang menonjol adalah suka bergaul. Suka bergaul merupakan kelebihannya, karena kalau orang dengan zodiak ini tidak suka bergaul maka akan menyusahkan dirinya sendiri. Selain itu, orang dengan zodiak Pisces lebih menyukai perdamaian daripada keributan.

Ciri-ciri khas
Umumnya orang dengan zodiak ini memiliki perasaan yang halus dan mudah tersinggung. Tetapi memiliki kelebihan, yaitu memiliki tangan terbuka untuk menolong siapa saja yang sedang berada dalam kesulitan. Pendiriannya kadang tidak tetap dan bersifat pesimistis. Hari tuanya biasanya cukup terjamin. Penyakit beri-beri mudah menyerang orang berzodiak ini.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Pisces
Wage Rudolf Supratman : 9 Maret, E. Douwes Dekker (Multatuli) : 2 Maret, George Washington : 22 Pebruari, Amir Hamzah : 28 Pebruari, Michael Gorbachev : 2 Maret, Roy Martin : 11 Maret, Amir Mahmud : 21 Perbruari, Liem Swie King : 28 Pebruari, Rinto Harahap : 11 Maret, Lenny Marlina : 19 Pebruari.

ARIES
Arti : Domba | Simbol : Tanduk domba | Periode : 21 Maret – 19 April | Jodoh : Capricornus, Gemini, Leo

Sifat-sifat umum
Aries yang dilambangkan dengan simbol domba ini mempunyai sifat agak keras kepala dan suka akan hal-hal baru. Daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Sifat pantang mundurnya dalam segala hal menyebabkan dia dapat menjadi pemimpin yang sukses.

Ciri-ciri khas
Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan dia tumbuh sehat dan kuat. Cita-citanya sangat tinggi hingga kadang-kadang tidak tercapai. Dalam mengerjakan sesuatu ingin lekas-lekas selesai. Tetapi, dibalik itu semua ia membela mati-matian orang yang dianggapnya benar. Dalam hal kesehatan biasanya orang Aries termasuk golongan orang yang tidak gampang sakit.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Aries
Tanti Yosepha : 22 Maret, Oto Iskandar Dinata : 31 Maret, H.C. Anderson : 2 April, Ellyas Pical : 24 Maret, Emy Johan : 6 April, Andi Hakim Nasution : 30 Maret, Wim Umboh : 26 Maret, Lenin : 9 April, Thomas Jefferson : 13 April, Sri Sultan Hamengkubuwono IX : 12 April.

TAURUS
Arti : Sapi | Simbol : Sapi Jantan | Periode : 20 April – 20 Mei | Jodoh : Lira, Leo, Capricornus

Sifat-sifat umum
Taurus yang dilambangkan dengan simbol banteng ini mempunyai sifat-sifat sabar, telaten, dan mudah menyesuaikan diri. Tetapi kalau sudah marah dia bisa mengamuk luar biasa seperti banteng yang sedang marah. Dia pandai berhemat, tapi kalau menginginkan sesuatu tidak ragu-ragu mengeluarkannya.

Ciri-ciri khas
Termasuk golongan pendiam, hatinya keras dan tidak mau diperintah. Tidak boleh diajar dengan kekerasan. Dalam pergaulan dia amat menyenangkan, tidak suka mencampuri urusan orang lain. Sangat mencintai keluarganya hanya saja kadang-kadang bertingkah agak aneh, bermuram durja tanpa ada sebab musababnya, karena itu golongan orang berzodiak Taurus agak mudah terserang penyakit urat saraf, sakit kepala, dan jantung.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Taurus
Kaisar Jepang Hirohito : 29 April, Ratu Juliana : 30 April, Ki Hajar Dewantoro : 8 Mei, William Shakespeare : 26 April, Anthony Quinn : 21 April, G.H. Mantik : 26 April, Ali Wardhana : 6 Mei, Adolf Hitler : 20 April, R.A. Kartini : 21 April, Henry Danaut : 8 Mei.

GEMINI
Arti : Kembar | Simbol : Orang kembar | Periode : 21 Mei – 21 Juni | Jodoh : Aries, Taurus, Scorpio

Sifat-sifat umum
Gemini yang dilambangkan dengan orang kembar ini mempunyai sifat sosial yang tinggi. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya yang sering berubah-ubah, dengan kata lain berpendirian tidak tetap. Tetapi daya perpikirnya luas, jiwanya selalu hidup, tidak senang dengan peradatan kuno.

Ciri-ciri khas
Jiwanya yang bebas menyebabkan dirinya terlihat lincah. Dalam pergaulan, orang berzodiak Gemini selalu mudah menyesuaikan diri, tetapi mudah pula tersinggung. Otaknya cerdas dan firasatya tajam, tetapi sayang, pikirannya tidak mantap sehingga suatu pekerjaan yang harus dikerjakan belum selesai dia sudah membuat pekerjaan yang lain lagi. Tangannya senantiasa terbuka bagi siapa saja yang memerlukan pertolongannya. Kesehatan yang perlu dijaga baik-baik adalah sakit pada pencernaan, sakit urat saraf, dan tekanan darah tinggi.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Gemini
Ir. Soekarno : 6 Juni, Soeharto : Juni, Jose Rizal : 19 Juni, Emerson : 7 Juni, J. Broz Tito : 25 Mei, Dr. Ben Mboi : 22 Mei, John Wayne : 26 Mei, Emil Salim : 8 Juni.

CANCER
Arti : Kepiting | Simbol : Jepit Kepiting | Periode : 22 Juni – 22 Juli | Jodoh : Aries, Pisces, Scorpio

Sifat-sifat umum
Cancer yang dilambangkan dengan simbo kepiting ini berperasaan sangat halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya amat besar, terutama terhadap binatang. Orang berzodiak Cancer tidak begitu senang dengan foya-foya, dia lebih senang hidup di rumah daripada bepergian.

Ciri-ciri khas
Meskipun termasuk golongan pendiam, tapi gerak-geriknya juga lincah dan cerdas. Sayang dia suka sekali melamun, berangan-angan, dan angan-anganya tidak menentu. Dalam pergaulan sehari-hari, orang berzodiak Cancer ini mudah membawakan diri. Sifat disiplin dan tertibnya sangat menonjol sehingga dia kelihatan cerewet.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Cancer
Rembrant : 15 Juli, Raja Edwart VIII : 23 Juni, Pompidou : 5 Juli, Garibaldi : 4 Juli, Adnan Buyung Nasution : 20 Juli, Achmad Albar : 16 juli, Lady Diana : 1 Juli, Pangeran Bernhard : 29 Juni, Fuad Hasan : 26 Juli, BJ. Habibie : 25 Juni

LEO
Arti : Singa | Simbol : Singa jantan | Periode : 23 Juli – 22 Agustus | Jodoh : Aries, Aquarius, Virgo

Sifat-sifat umum
Leo yang dilambangkan dengan singa ini bersifat jujur, pemberani, dan terus terang, karena itu biasanya orang berzodiak Leo ini dipercaya orang. Sayangnya dia sangat mudah naik darah, walaupun selang beberapa saat kemudian bisa berubah menjadi baik sekali.

Ciri-ciri khas
Setia dalam persahabatan, cerdas, berjiwa besar, dan agung. Termasuk golongan orang yang sabar, tetapi kalau sudah marah si Leo akan melampiaskan kemarahannya bagaikan singa. Jiwanya yang optimis itu menyebabkan dia sering berhasil terutama dalam bidang pekerjaan. Sayang sekali, dalam kondisi yang panik dia mudah sekali berbohong dan menipu untuk kepentingan dirinya. Kesehatan yang perlu diperhatikan adalah sakit ginjal, tekanan darah tinggi, sakit pada pencernaan.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Leo
Dr. Moh. Hatta : 12 Agustus, Musolini : 29 Juli, Henry Ford : 30 Juli, Shimon Peres : 1 Agustus, Napoleon Bonaparte : 15 Agustus, Jacqueline Onassis : 28 Juli, Rajiv Gandhi : 20 Agustus, Rudy Hartono : 18 Agustus, David Lange : 4 Agustus, HB. Jassin : 31 Juli.

VIRGO
Arti : Perawan | Simbol : Wanita | Periode : 23 Agustus – 22 September | Jodoh : Caricornus, Taurus, Leo

Sifat-sifat umum
Virgo yang dilambangkan dengan simbol gadis ini berarti kesucian. Sifatnya yang selalu tampak ialah kritis, jadi sangat tepat kalau dia jadi kritikus. Dia tidak akan menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang, dan menyukai pekerjaan yang selalu kelihatan rapi. Orang yang berzodiak virgo ini tidak suka menonjolkan diri di depan umum tetapi firasatnya sangat tajam. Kalau ingin mengetahui sesuatu hal pasti akan diselidiki secara detail.

Ciri-ciri khas
Biasanya bersifat keras kepala dan bila pernah ditolong seseorang dia tidak mudah akan melupakannya, demikian juga sebaliknya. Sangat mencintai keluarganya, suka mencampuri urusan orang lain, dan banyak bicara. Lebih suka berpenampilan rapi, senang pada warna tua. Penyakit yang berpotensi mengganggu kesehatannya ialah sesak napas, sakit jantung, dan kepala pusing.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Virgo
Wilhelmine : 31 Agustus, Goethe : 28 Agustus, Lyndon Johnson : 27 Agustus, Tien Soeharto : 23 Agustus, Ir. Ciputra : 24 Agustus, John Dalton : 6 September, Prof. Sumitro Joyohadikusumo : 24 September, Jenderal Anton Soedjarwo : 21 September, Teguh Karya : 22 September, Lee Kuan Yew : 16 September.

LIBRA
Arti : Seimbang | Simbol : Timbangan | Periode : 23 September – 23 Oktober | Jodoh : Gemini, Pisces, Virgo

Sifat-sifat umum
Libra yang dilambangkan dengan simbol timbangan ini biasanya mudah tersingguna dan berperasaan halus. Dalam mengambil kebutusan kadang-kadang tampak ceroboh sehingga menyesal di kemudian hari.

Ciri-ciri khas
Golongan orang yang berzodiak Libra biasanya kurang berani berdiri sendiri selalu ingin bergantung pada orang lain dan mudah putus asa. Dalam bergaul selalu mudah menyesuaikan diri sehingga kawan-kawannya banyak. Kalau sudah marah sering selaki lupa daratan, meskipun kalau sudah sadar akan menyesal. Senang berpakaian indah dan daya tariknya sangat besar. Dalam hal kesehatan, penyakit yang harus diwaspadai adalah sakit maag, sakit kuning, dan amandel.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Libra
Mahatma Gandhi : 2 Oktober, Paus Paulus VI : 26 September, WR. Moris : 10 Oktober, Ali Murtopo : 23 September, John Lennon : 9 Oktober, Prof. Ir. Sutami : 19 Oktober, Margaret Thatcher : 13 Oktober, Rano Karno : 8 Oktober, Dwight D. Eisenhower : 14 Oktober, Bustanil Arifin SH : 10 Oktober.

SCORPIO
Arti : Kalajengking | Simbol : Kalajengking | Periode : 24 Oktober – 21 Nopember | Jodoh : Gemini, Pisces, Scorpio

Sifat-sifat umum
Scorpio yang dilambangkan dengan simbol kalajengking ini memiliki semangat yang kuat dalam menempuh segala hal. Sifatnya yang agak aneh ialah saat merahasiakan sesuatu. Kalau dia sedang baik maka dia benar-benar baik, tetapi kalau dia sedang jelek maka dia akan benar-benar jelek. Orang dari golongan ini biasanya tabah dalam menghadapi dinamika hidup.

Ciri-ciri khas
Pendiriannya tetap dan teguh dalam menghadapi segala godaan, kalau mempunyai rahasia maka tidak mudah dibicarakan kepada orang lain, sekalipun sahabatnya sendiri. Dalam pekerjaan termasuk orang yang ulet dengan semangat juang yang tinggi. Orang yang berzodiak Scorpio ini kadang-kadang senang bersenda gurau dan senang terhadap puji-pujian dan akan memberikan segala miliknya jika orang pandai mengambil hatinya.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Scorpio
Dr. Sun Yat Sen : 12 Nopember, Chiang Kai Shek : 31 Oktober, Pablo Piccaso : 24 Oktober, Pangeran Diponegoro : 11 Nopember, Franchois Matterrand : 26 Oktober, W.S. Rendra : 7 Nopember, Ir. Achmad Affandi : 27 Oktober, Sasya Marxiana Engelisma : 24 Oktober, Pangeran Charles : 14 Nopember, Mayjen Tri Sutrisno : 15 Nopember, Indira Gandhi : 19 Nopember.

SAGITARIUS
Arti : Panah | Simbol : Pemanah | Periode : 22 Nopember – 21 Desember | Jodoh : Leo, Libra, Taurus

Sifat-sifat umum
Sagitarius yang dilambangkan dengan simbol orang memanah ini mempunyai sifat berani mengadu untung. Biasanya memiliki tubuh yang kuat, sehingga sangat cocok menjadi seorang olahragawan atau profesi lain yang didukung dengan tubuh yang kuat.

Ciri-ciri khas
Golongan ini biasanya termasuk golongan orang yang cerdas, mudah menangkap sesuatu, rajin bekerja, terutama dalam menyelidiki atau bermaksud mengetahui sesuatu yang baru baginya, pasti akan diusahakan sampai dapat. Jiwa sosialnya besar, tetapi sayang sekali orang berzodiak Sagitarius ini sangat keras kepala. Penyakit yang harus diwaspadai adalah sakit perut, telinga, saraf, dan sakit hati.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Sagitarius
Dewi Sartika : 4 Desember, Beethoven : 16 Nopember, De Gaulle : 22 Nopember, Wiston Churchill : 30 Nopember, Yos Sudarso : 24 Nopember, Kirk Douglas : 9 Desember, Joseph Stalin : 12 Desember, Prof. JB. Sumarlin : 7 Desember, Calya Chesta : 12 Desember.

CAPRICORNUS
Arti : Makara | Simbol : Kambing | Periode : 22 Desember – 19 Januari | Jodoh : Virgo, Taurus, Gemini

Sifat-sifat umum
Capricornus yang dilambangkan dengan simbol kambing ini mempunyai sikap yang tekun dalam mengerjakan sesuatu meskipun harus menghadapi berbagai sesulitan. Orang dari golongan ini juga mempunyai sikap pantang mundur, karenanya ia dapat menjadi pemimpin yang baik.

Ciri-ciri khas
Kekurangan orang berzodiak Capricornus ini adalah tidak mudah percaya akan omongan orang lain, karena dianggapnya sebagai bahan pengacau belaka. Terkadang hal itu menguntungkan baginya. Tetapi justru hal inilah yang membuatnya sesekali kurang berhasil dalam menempuh suatu usaha. Sifatnya sangat pesimistis. Penyakit yang harus diwaspadai adalah penyakit kulit dan gangguan alat pencernaan.

Orang-orang terkenal yang berzodiak Capricornus
Sultan Hasanudin : 12 Januari, Pangeran Akihito 23 Desember, Richard M. Nixon : 9 Januari, Mao Tse Tung : 26 Desember, Benyamin Franklin : 30 Desember, Louis Pasteur : 27 Desember, Soedjono Humardhani : 23 Desember, Christine Hakim : 25 Desember, Anwar Sadat : 25 Desember, Alamsyah R. Prawiranegara : 25 Desember

ARTIKEL MENARIK

TUTORIAL BLOG SEO


Meningkatkan pengunjung dengan memanfaatkan mesin pencari atau yang dikenal dengan istilah search engine merupakan target dari sebagian besar blogger. Bisa dikatakan bahwa pengunjung yang dihasilkan dari pencarian search engine merupakan pengunjung organik dan tertarget. Sehingga pengunjung yang demikian itu merupakan pengunjung yang sangat potensial untuk membeli produk yang kita tawarkan.


ZODIAK | HOROSKOP


Dalam pengertian umum, zodiak merupakan persamaan kata dari horoskop. Memang antara zodiak dan horoskop selalu berhubungan yang identik. Ketika kita berbicara tentang zodiak, sudah barang tentu kita akan berbicara tentang horoskop. Agar lebih jelas untuk memahami kedua istilah tersebut, akan kami uraikan sedikit penjelasannya.


PIDATO Ir. SOEKARNO TENTANG PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA


Sesudah tiga hari berturut-turut anggota-anggota Dokuritsu Zyunbi Tyoosakai mengeluarkan pendapat-pendapatnya, maka sekarang saya mendapat kehormatan dari Paduka tuan Ketua yang mulia untuk mengemukakan pula pendapat saya. Saya akan menepati permintaan Paduka tuan Ketua yang mulia. Apakah permintaan Paduka tuan Ketua yang mulia?


PENGERTIAN MANAJEMEN


Istilah manajemen dalam bahasa Indonesia hingga saat ini belum ada keseragaman definisi. Berbagai istilah yang dipergunakan, seperti ketatalaksanaan, manajemen, dan manajemen pengurusan. Untuk menghindari penafsiran yang berbeda-beda, dalam tulisan ini kita pakai istilah aslinya, yaitu "manajemen".


RADEN AJENG KARTINI


Raden Ajeng Kartini adalah seseorang dari lingkup kelas bangsawan Jawa, putri Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat - bupati Jepara. Kartini merupakan putri yang lahir dari istri pertama (bukan istri utama) yang bernama M.A. Ngasirah. Putri dari Nyai Hajah Siti Aminah dan Kyai Haji Madirono - guru agama di Telukawur, Jepara.


MERAWAT SEPEDA MOTOR


Perkembangan sepeda motor di Indonesia dewasa ini sangat luar biasa dengan keragaman tipe, varian, inovasi teknologi, hingga kuantitasnya yang sangat banyak. Seiring dengan kemajuan teknologi tersebut, kebutuhan akan mekanik dan teknisi sepeda motor juga semakin meningkat. Bagi para pengendara sepeda motor sendiri tentu saja tidak ada salahnya jika sedikit mengetahui tentang otomotif sepeda motor.


MOTIVASI HIDUP | BERANI MENEMPUH JALAN YANG LUAR BIASA


JIKA ANDA menghadapi sebuah pilihan untuk melakukan sesuatu, yang satu lazim, sedangkan yang lain luar biasa, sebaiknya Anda memilih yang luar biasa. Spesialisasi selalu memiliki banyak keuntungan. Seorang spesialis tidak menghadapi banyak saingan. Setiap pengusaha selalu ingin menguasai satu bidang sepenuhnya, yakni memonopoli.


MEMULAI DAN MEMILIH BISNIS ONLINE


Bisnis online adalah sebuah usaha atau aktivitas bisnis yang dijalankan dan dikelola dengan memanfaatkan fasilitas internet sebagai media utama pemasarannya. Perkembangan teknologi informasi kini sudah sangat maju. Kemajuan teknologi tersebut membuat dunia terasa sangat kecil. Tenologi internet yang berkembang sangat cepat membauat jangkauan informasi dari seluruh dunia menjadi semakin mudah.


MENANGKAP PELUANG USAHA BISNIS DI RUMAH


Banyak orang meragukan usaha bisnis di rumah mampu menghasilkan uang dalam jumlah banyak. "Mengapa harus bekerja di rumah? Anda hanya menghasilkan sedikit uang." Demikan bahasa tersebut biasanya keluar diri orang-orang yang tidak pernah memahami peluang usaha bisnis di rumah. Paling tidak, untuk saat sekarang ini, tahun 2013 ini, saat artikel ini dibuat, ...


STRATEGI DAN MOTIVASI SUKSES


Manusia mendapat semangat dan motivasi untuk meraih kesuksesan dari tantangan. Charles de Gaulle, yang banyak berbicara mengenai hal membangkitkan bangsa, pemah berkata, "Manusia yang berkarakter menemukan daya tertentu di dalam kesulitan, sebab hanya dengan melawan kesulitan itulah ia baru bisa menyadari potensinya." Dan William James berkata Pula, "Kebutuhan dan pergumulanlah yang merangsang dan memberikan inspirasi kepada kita."


SEJARAH FENG SHUI


Sekitar lima ribu tahun yang lalu bangsa Cina kuno telah percaya bahwa tata letak rumah yang benar dapat mempengaruhi kehidupan penghuni rumah tersebut. Secara alamiah manusia hidup untuk memenuhi kebutuhan dan mencapai kepuasan. Oleh karena itu, apapun upaya untuk mencapai tujuan tersebut akan dilakukan oleh manusia.


Feed
Content

Blog Archive